LALLA

LALLA
ITS ABOUT MY STORY..... ada beberapa informasi juga.... selamat datang di blog LALLA

Rabu, 16 Juni 2010


EIFEL TOWER



Menara Eiffel merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia. Menara Eiffel sekarang adalah menara tertingggi kelima di Perancis dan paling tinggi di Paris.

Emang ya menara Eifel itu emang bagus banget. Apalagi kalo dilihat pada malam hari.... Nah kalo yang mau ke Paris, tempat ini kudu wajib dikunjungi....

2 komentar:

  1. Lalla, abis liat posting-an lo di facebook gw baru sadar klo gw jg punya blog yg udah ga gw isi selama hampir setaun! Follow gw di http://ellelynn21.blogspot.com ya, mumpung lagi semangat isi. Cheers!

    Elin

    BalasHapus
  2. sip lin...
    ntar gue following ya
    hehehehe

    ternyata lo juga ada blog
    ayo selamat berkarya
    heheh

    ayo semangat
    si titi juga punya blog
    hehehehe

    BalasHapus