LALLA

LALLA
ITS ABOUT MY STORY..... ada beberapa informasi juga.... selamat datang di blog LALLA

Senin, 14 Juni 2010

TANAH KELAHIRAN KU

YOGYAKARTA....

Gue seneng banget sama tempat ini...
Jogja itu tanah kelahiran gue.....

Semua saudara-saudara aku kebanyakan tinggal di sana... Setiap lebaran idul fitri biasanya aku dan keluarga ku mudik ke jogja....

Banyak banget kenangan yang aku dapet setiap aku datang ke sana

Kalo kesini denger lagu katon bagaskara "YOGYAKARTA" cocok banget


Pulang Ke Kotamu
Ada Setangkup Haru Dalam Rindu
Masih Seperti Dulu
Tiap Sudut Menyapaku Bersahabat
Penuh Selaksa Makna

Terhanyut aku Akan Nostalgi
Saat Kita Sering Luangkan Waktu
Nikmati Bersama
Suasana Jogja

Di Persimpangan Langkahku Terhenti
Ramai Kaki Lima
Menjajakan Sajian Khas Berselera
Orang Duduk Bersila

Musisi Jalanan Mulai Beraksi
Seiring Laraku Kehilanganmu
Merintih Sendiri
Ditelan Deru Kotamu

Walau Kini Kau Tlah Tiada Tak Kembali
Namun Kotamu Hadirkan Senyummu Abadi
Ijinkanlah aku Untuk Slalu Pulang Lagi


huuuft enak banget ni lagu.....

kangen jogjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar